ABCDEF Miracle

mungkin kalo didengerin emang rada aneh..
jadi gini ceritanya..
aku, adek kost ku dan adek kelas ku,
membentuk LFC, Lem Fox Community karena kami sangat menyukai lem fox putih..
kkkk.. *rada nggak meaning mungkin*

nnah.. kemarin.. tiba tiba saja aku menyadari sesuatu.
namanya adek kost ku, Audrey, adek kelas ku Becca, dan aku Cynthia
A-B-C... dan aku sangat terkejut.
kok bisa pas gitu?
tapi nggak terlalu sih

aku mendadak lebih shock lagi saat aku menyadarinya..
aku tahun lalu kelas Sepuluh E,
Audrey sekarang kelas Sepuluh D, dan Becca kelas Sepuluh F
D-E-F... okeeee

jadi lengkaplah sudah
ABCDEF !!!
udah shock, terkejut dan macem macem itu..
kok bisa ada ketidaksengajaan macam itu??
sampai sekarang aku masih ngerasa heran..
hehee

0 comments:

Post a Comment

About this blog


this is miNt's blog, an official blog only for JungHongRin.
will talked a lot about LFC, my special community ^^